Artikel ≫ Pengalaman Mengesankan dengan Pencahayaan Terkoneksi di Toyota Stadium, Jepang

Pengalaman Mengesankan dengan Pencahayaan Terkoneksi di Toyota Stadium, Jepang

19/12/2023, 13:15

Sebuah arena olahraga internasional yang menjadi rumah bagi Nagoya Grampus Eight, Stadion Toyota dapat menampung hingga 45.000 penonton, sekaligus memberikan mereka pengalaman yang mengesankan dan mendalam.

Tujuan Stadion Toyota adalah untuk memberikan pengalaman pencahayaan yang mengesankan bagi para penggemarnya melalui pencahayaan terkoneksi, serta memastikan stadion ini benar-benar serbaguna dengan menjadi tuan rumah berbagai acara. Selain itu, pencahayaan baru ini harus memenuhi standar penyiaran yang ketat, sehingga orang-orang di rumah dapat melihat setiap detail, sambil menikmati suasana lapangan sepenuhnya.

Dengan menggunakan teknologi perangkat lunak iluminasi terkini, mampu memberikan pengalaman pencahayaan yang presisi. Aiming tool digital kami – yang digunakan untuk menyesuaikan sudut pencahayaan – berhasil menghemat waktu kerja sekitar setengahnya jika dibandingkan dengan metode konvensional. Dan alih-alih pekerja menghabiskan waktu mengukur tingkat cahaya di setiap lapangan dengan fotometer, robot berteknologi tinggilah yang melakukan pekerjaan tersebut, sehingga meningkatkan akurasi. Terlebih lagi, ini membantu mempersingkat waktu instalasi.

Kombinasi sistem Interact Sports kami dengan kualitas cahaya terbaik memastikan bahwa stadion kini mematuhi standar penyiaran olahraga nasional dan internasional tertinggi. Bagaimanapun, pencahayaan berkualitas tinggi dan bebas flicker membantu Stadion Toyota mensukseskan turnamen rugbi terbesar di dunia pada tahun 2019.

Dikendalikan dan dipantau oleh perangkat lunak Interact Sports, pencahayaan LED yang sangat seragam tidak hanya menghidupkan pertandingan olahraga profesional, namun juga membantu memberikan peluang hiburan lainnya. Ia juga menawarkan kontrol pencahayaan individual untuk memukau penonton dengan tampilan dinamis cahaya dan warna yang diperkaya.    

Menyukai artikel ini?
7