Artikel ≫ ForestOne Mengembangkan Gudang Masa Depan yang Cerdas dan Berkelanjutan dengan Interact

ForestOne Mengembangkan Gudang Masa Depan yang Cerdas dan Berkelanjutan dengan Interact

19/12/2023, 11:30

ForestOne in Berrinba, Australia bekerja sama dengan Signify untuk menginstalasi solusi pencahayaan terkoneksi yang memaksimalkan penghematan energi dengan infrastruktur pencahayaan sesuai permintaan dan meningkatkan keselamatan karyawan dengan tingkat pencahayaan yang tepat.

Sebagai perusahaan yang bertujuan meminimalkan dampak bangunan terhadap lingkungan, ForestOne memulai perjalanan untuk mengubah gudang Berrinba baru mereka menjadi operasi yang cerdas dan berkelanjutan. Tantangan utama mereka adalah mengurangi konsumsi energi yang tinggi, dan mereka juga bertujuan untuk mengurangi biaya operasional dan meningkatkan lingkungan kerja bagi karyawannya. Mereka membutuhkan solusi pencahayaan cerdas berteknologi maju yang terukur, fleksibel, dan mudah dipasang.

Signify mengembangkan infrastruktur pencahayaan sesuai permintaan untuk ForestOne, dengan sensor yang terintegrasi ke dalam perlengkapan pencahayaan. Sistem Interact dengan cerdas menyesuaikan tingkat pencahayaan dan perilaku berdasarkan tingkat hunian dan cahaya alami. Solusi ini memberikan penghematan energi yang besar hingga 70%, dibandingkan dengan pencahayaan tidak terkoneksi, sehingga meminimalkan jejak karbon perusahaan dan mendukung komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan. Solusi nirkabel memungkinkan commissioning yang cepat dan instalasi yang lancar, sekaligus mengurangi biaya pemasangan kabel dan dampak lingkungan secara signifikan. 280 luminer diprogram hanya dalam satu hari kerja.

Dengan kemampuan untuk mengkonfigurasi ulang ruang erdasarkan kebutuhan bisnis yang terus berkembang, dan untuk memperluas fasilitas lain di seluruh bisnis, ForestOne kini memiliki solusi pencahayaan fleksibel dan terukur yang mereka cari. Selain itu, karyawan ForestOne kini memiliki akses terhadap pencahayaan berkualitas tinggi dan andal, yang penting untuk kelangsungan operasional dan keselamatan di fasilitas industri.    

Menyukai artikel ini?
2